Sigra, Mobil Keluarga Yang Irit

Sigra, mobil baru dari Daihatsu. Pengangkut LCGC dan mobil keluarga 7 tempat duduk.

Saya tidak dengan Daihatsu dan saya tidak menerima uang dari dealer atau Daihatsu. Saya menulis artikel ini setelah pemeriksaan baru terhadap Daihatsu Sigra saya.

Banyak rumor mengatakan bahwa mobil ini tidak layak, dll. Tapi saat pertama kali bertemu mobil ini, saya langsung jatuh cinta. Harga murah dan kualitas tidak murahan, itu yang orang seperti saya inginkan dalam sebuah mobil keluarga, hehe.

Saya memiliki APV pada tahun 2007. APV telah menemani saya selama 2 tahun di universitas, pekerjaan, bisnis dan liburan di Jawa.

Setelah mendengar tentang Sigra dan muncul di iklan TV, perusahaan berubah. APV terlalu besar untuk garasi rumah dan untuk anak sekolahan seperti saya, membawanya ke kampus akan kurang cocok untuk hati saya :)

Senang meninggalkan APV yang saya cintai selama 2 tahun dan mengenal Sigra. Segera setelah itu, Chigra pindah ke garasi rumah.

Penampilan mobil ini tidak kalah dengan sahabatnya Avanza. Mewah, elegan dan bagus untuk dikendarai. Dan yang paling penting ekonomis hehe

Isi tangki dengan bensin Pertamax, cukup untuk 4 hari lagi di kota Jakarta. Entah berhenti dan pergi atau kecepatan penuh.

Dan saya tidak dapat menemukannya di mobil bekas saya. Muka, xenia, kijang, espass, mobilio, apv.

Harga dan kualitas memuaskan saya. Toh, trailer yang membawa "Sigra" adalah mobil keluarga. Sangat nyaman, fitur di kelas lanjutan, tetapi nama produk harus memiliki kelebihan dan kekurangan

Banyak di situs lain membahas kerugian mobil tenggelam.
Bagi saya tidak masalah selama tidak mempengaruhi keamanan dan kenyamanan. Karena itu mobil keluarga, bukan truk :)

Sedangkan untuk jok baris ketiga, saya tidak merekomendasikannya untuk posisi tinggi. Saat berkendara jarak jauh tidak nyaman, saya merasakannya :)

Dan untuk mobil ini dengan 2-3 anak (ayah dan ibu), rekomendasinya 5 orang. Sisanya membawa barang bawaan selama perjalanan.

Saya baru saja menguji mobil ini di Sukabumi. Sudah lama saya tidak menggunakan mobil baru selama 2 bulan.

Jika ada waktu, saya ingin mengendarai mobil ini keliling pulau jawa seperti mobil saya sebelumnya.

Sekian dulu cerita tentang pengalaman memiliki mobil Daihatsu Sigra, akan saya ulangi lagi saat akan test drive mobil ini di artikel selanjutnya.

0 Response to "Sigra, Mobil Keluarga Yang Irit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel