Review Berlibur Wisata Ke Taman Bunga Nusantara



Hai guys ini adalah kunjungan kedua saya ke Taman Bunga Nusantara. Tempat nyaman yang menurut saya cukup murah dan cocok untuk pasangan dan keluarga :) Hehe

Saya ada di sana pada hari Sabtu, tiket masuknya 30.000 AMD / orang, Anda dapat melihat taman bunga yang sangat besar, tidak ada tarif atau biaya. Menurut saya taman ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang menikmati segarnya udara pegunungan saat berlibur.

Taman Bunga Nusantara terletak di Xiangjur, Jawa Barat. Jarak ke Punchakpas Bogor tidak jauh, agak jauh dari Polsek Kiloto dan nantinya Anda akan mendapatkan petunjuk arah ke Taman Bunga Nusantara.

Karena jalannya masih di bawah aspal, jalannya kurang bagus dan tempatnya cukup jauh, sekitar 30 km dari Chiloto Peak Highway. Selain itu, akses jalan yang begitu sempit, tidak gratis jika Anda menggunakan bus untuk liburan Anda di sini, karena tidak ada akses jalan untuk bus.


Ini foto saya di pintu masuk Taman Bunga Nusantara.
Ini bagus, bukan? Ya ya. Ya, ketika saya pergi ke tempat ini, saya hanya merasakan kesejukan dan pemandangan yang indah. Karena tempat wisata ini terletak di daerah pegunungan dan merupakan kumpulan bunga yang menawan dan terawat dengan baik.

Saat ditanya ada apa di Taman Bunga Nusantara.
Banyak jawaban terdaftar di google[dot]com. :)


Ini adalah foto di pintu masuk bagian Japanese Garden objek wisata ini.
Berikut adalah tanaman dan bunga sakura Jepang, bukan hanya bonsai yang kita kenal dengan baik :)


Ini hanya beberapa koleksi yang ada di Taman Bunga Nusantara. Bunganya bagus, apalagi kalau datang bersama pacar, hehe, bisa meledak-ledak. Tempat yang bagus bagi kaum muda untuk eksis dan memposting di media sosial :)

Demikian review perjalanan saya. Selanjutnya, saya akan meninjau situs yang direkomendasikan (FairusMajid.com).


0 Response to "Review Berlibur Wisata Ke Taman Bunga Nusantara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel