Selamat Tinggal Hootsuite Free Plan 2021


FairusMajid.com - Maaf , Hootsuite mengubah ketentuan paket gratis mereka pada 5 April 2021. Sebelum kita sampai pada berita sedih, Hootsuite adalah layanan hosting aplikasi yang memudahkan pembuat konten untuk menjadwalkan dan membagikan pembaruan aplikasi. Konten dari beberapa jejaring sosial, outlet media dalam satu aplikasi dengan Hootsuite.

Saya telah menggunakan Hootsuite selama sekitar 2 tahun sekarang untuk membantu menjadwalkan konten untuk diposting ke berbagai jejaring sosial. Hootsuite memudahkan saya untuk berbagi konten dari satu wadah ke beberapa jejaring sosial tanpa membuka setiap jejaring sosial secara manual.

Saya diberitahu bahwa Hootsuite mengubah kebijakan paket gratis mereka pada tanggal 5 April 2021, dan kebijakan ini telah memaksa saya untuk mencari alternatif Hootsuite yang telah memfasilitasi penerbitan saya selama 2 tahun terakhir.

Mengapa menggunakan paket gratis dan tanpa biaya?

Paket berbayar yang ditawarkan oleh Hootsuite untuk wilayah Indonesia biasanya lebih dari $300.000 per bulan. Biaya bulanannya tinggi, yang membuat saya mempertimbangkan kembali karena konten yang saya buat dengan Hootsuite adalah akun media sosial untuk organisasi nirlaba.

Dan saya memilih paket gratis karena cukup untuk saya hanya dengan 3 akun media sosial dan 30 posting. Paket gratis tidak sama dengan akun media non-komersial yang saya kelola. Anda dapat berbagi di 3 jejaring sosial sekaligus seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Saya telah bergabung dengan Hootsuite selama lebih dari 2 tahun karena saya dapat memiliki 3 akun media sosial.

Ganti paket Hootsuite secara gratis

Perubahan apa yang membuat saya akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada Hootsuite 2021 Freeware?

Sebelumnya, Anda bisa menggunakan 3 akun media sosial dan 30 posting terjadwal. Kini, hingga 5 April 2021, Anda hanya dapat menggunakan 2 akun media sosial dan 5 postingan terjadwal.

Kebijakan paket gratis baru Hootsuite lebih mengikat daripada sebelumnya, dan layanan dapat dihapus dari paket gratis Hootsuite nanti.

menawarkan

Saya berharap Hootsuite akan merilis paket berbayar dengan harga yang wajar dan untuk layanan yang diberikan oleh Hootsuite Saat ini paket berbayar yang ditawarkan sangat mahal, mungkin kedepannya Hootsuite akan merilis paket yang sedikit lebih murah sesuai dengan layanannya.

0 Response to "Selamat Tinggal Hootsuite Free Plan 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel