Review RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan


FairusMajid.com - Halo teman-teman, bagi anda yang ingin pergi berlibur di kawasan Punchak atau pergi berlibur karena kelelahan menggunakan sepeda motor dalam perjalanan menuju Bangang. Saya merekomendasikan teman-teman saya untuk menginap di Reddoorz Sariyah Hotel dekat Rumah Sakit Simakan .

Mengapa saya merekomendasikan RedDoorz near Rumah Sakit Simakan Syariah ?

1. Tempat

Hotel dekat Rumah Sakit Simakan - RedDoorz Syariah , Jl. N.23, Simakan, dalam Kek. Pacet, kerajaan Cianjur. Jarak dari Puncak Pass ke hotel kurang lebih 1 kilometer menggunakan Google Maps. Terlalu dekat dengan tanah di Punchak Pass. Walaupun hotel ini tidak berada di pinggir jalan raya, namun berada di jalan kecil yang hanya bisa dilalui oleh satu mobil. Sekitar 300 meter dari jalan raya.

Kalau mau cari tempat istirahat sambil lewat Punchak Pass, menurut saya lebih cocok buat cyclist atau pendaki, backpacker bahasanya enak. Jika Anda mengendarai mobil, jika Anda menabrak pejalan kaki, Anda berada di satu jalur, jadi saya tidak nyaman dengan itu. Meski jalannya kecil dan bersih, namun jalannya tidak terlalu bagus dengan banyak lubang.

Dan untuk parkir hotel lebih cocok untuk yang naik motor. Tempat parkir hotel tidak terlalu luas, sehingga bisa menampung maksimal 2 mobil.

2. Harga

Biaya hidup di hotel ini relatif rendah - Rp 100.000-300.000. Jika Anda googling untuk bersenang-senang, Anda dapat menemukan promosi menarik di hotel ini. Promo menarik ini bisa kamu temukan di berbagai program booking hotel. Beberapa aplikasi booking hotel menawarkan diskon dengan membayar hanya Rp. 70.000 Anda bisa menginap di RedDoorz Syariah dekat Rumah Sakit Simakan . Sangat murah bukan? Untuk berduaan dengan teman-teman.

3. Konstruksi

Fasilitas RedDoorz Syariah dekat Rumah Sakit Simakan sangat baik menurut saya untuk harga murah yang ditawarkan hotel ini semuanya sangat baik. Meskipun saya masuk jam 12, staf hotel menyambut tamu yang datang dengan hormat.

Kamar memiliki pilihan tempat tidur single dan double. Saat itu saya menemukan tempat tidur single yang sangat luas untuk harga yang ditawarkan hotel. Di kamar saya menemukan 1 tas, 2 botol air mineral, 2 sikat gigi, pasta gigi, sampo, sabun, dan 3 penutup telinga yang biasanya ada di hotel.

Kamar yang saya pesan ada meja, TV kabel, single bed, sajadah, arah kiblat, shower dan closet. Soal AC, mungkin kamar yang saya pilih tidak ada AC. Tapi menurut saya AC tidak diperlukan, justru karena udara di dalam ruangan dingin.

Keuntungan

Harganya sangat murah, Anda bisa tidur hanya Rp. per 100.000 unit. Lebih murah karena bisa dilakukan bersama teman sekelas. Selain itu, jika Anda memanfaatkan promo tersebut, Anda bisa mendapatkan harga Rp 70.000 per malam.

Lokasinya dekat dengan Puncak Pass, jika lelah berkendara dan malas menghabiskan waktu di udara segar kawasan Puncak di kafe-kafe di sepanjang jalan.

sebuah kesalahan

Saya menemukan semut di kasur yang saya tiduri, entah sudah dicuci atau saya tidak beruntung melihat semut di kasur hari itu. Saat mau mandi, pompa air sepertinya penuh.

Kesimpulan

Saya merekomendasikan RedDoorz Syariah dekat Rumah Sakit Simakan untuk jalan-jalan, bersepeda motor, dan hiking. Harga yang ditawarkan ramah kantong, besok paginya sobat bisa istirahat dan melanjutkan perjalanan.

Ini mungkin berguna!

0 Response to "Review RedDoorz Syariah Dekat RSUD Cimacan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel