Perpanjang SIM 2019? Sekarang Mudah Loh!

Hai teman-teman. Saya tidak percaya sudah 5 tahun sejak saya memiliki kartu SIM dan diperpanjang hingga Juni 2019! Tahun ini adalah tahun pertama saya dan upaya pertama saya untuk memperbarui kartu sim saya setiap 5 tahun.

Untuk pemula seperti saya, pertanyaan dasarnya adalah: mari kita bahas masing-masing.

Bagaimana cara memperbarui SIM?


Era digital saat ini telah membuat lebih mudah dan lebih bermanfaat untuk aktivitas manusia yang sulit sebelumnya.

  1. Siapkan SIM card asli dan copy SIM card dan KTP sobat
  2. Beralih ke layanan SIM berikutnya dengan SATPAS atau SIM seluler Saya sarankan beralih ke kartu SIM seluler, antrian lebih tenang dan hasil perpanjangan lebih cepat
  3. Setelah mendapatkan SIM seluler, kirimkan yang asli, fotokopi SIM card dan fotokopi KTP ke petugas.
  4. Anda akan diberikan nomor baris (tanpa mengisi formulir terlebih dahulu).
  5. Proses menunggu akhir antrian, mereka menelepon Anda dan memverifikasi data berupa alamat, nama mana yang cocok. Dilanjutkan dengan tes buta warna dan pembayaran. Ketika semuanya sudah siap, lakukan pose foto terbaik Anda untuk dicetak dengan kartu SIM Anda dan jangan lupa untuk menandatangani dan mengambil sidik jari Anda.
  6. Proses pencetakan SIM hanya membutuhkan waktu 3 menit, man. Cepat kan?

Berapa biaya reset kartu sim?


Tarif untuk DKI Jakarta dan sekitarnya.
  • SIM C (Sepeda Motor)
    • 130.000 dram
  • SIM A (Otomatis)
    • 140.000 dram

Baik? Tidak seperti sebelumnya, semua proses yang rumit harus dilakukan dan formulir yang rumit harus diisi. Sekarang praktis dan mudah.

Selamat atas peningkatan kartu SIM Anda.

0 Response to "Perpanjang SIM 2019? Sekarang Mudah Loh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel