Ternyata Redmi Note 10s punya EIS Kamera dan RAM Expansion


Di penghujung tahun 2021, muncul smartphone baru dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh brand tersebut. Dan fitur ini menjadi daya tarik semua brand untuk merebut hati konsumen smartphone.

Seperti saya di akhir tahun 2021. Saya mencari pengganti Redmi 9 saya karena saya harus merelakannya karena suatu hal.

Saat itu saya punya 2 pilihan smartphone, Redmi 10 dan Redmi Note 10s. 2 tipe ini adalah solusi terbaik untuk kebutuhan dan anggaran saya sehari-hari.

Kebutuhan saya saat ini adalah ponsel dengan RAM dan penyimpanan besar, EIS (Video Stabilization) dan fitur NFC di bawah anggaran 3 juta.

Saya pertama kali memilih Redmi 10 bersama saya pada tahun 2022 dan akhirnya menawarkan Redmi Note 10s. Karena saat itu saya mendapatkan penawaran harga yang menarik dan berpikir bahwa fungsi NFC akan sangat berguna bagi saya di tahun 2022.

Fitur kamera NFC dan EIS menjadi prioritas saya saat memilih ponsel. Namun sayangnya, seperti yang Anda baca di GSMArena.com, Redmi Note 10s EIS tidak ditulis untuk fungsi kamera dan ekspansi memori RAM.

Ya baguslah, yang utama ada NFC yang cukup untuk memilih Redmi Note 10 daripada Redmi 10.

Ketika Redmi Note 10s tiba di rumah melalui kurir, hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa fungsi di setiap menu Redmi Note 10s.

Dan sepertinya Redmi Note 10s akan mendapatkan fitur stabilisasi kamera (kamera EIS) dan ekspansi RAM ketika mendapat pembaruan MIUI 12.5.3 Rosemary.

Saya terkejut! mengapa fitur ini tidak dipublikasikan di beberapa media alat? Harga di bawah 3 jutaan bisa mendapatkan fitur NFC, kamera EIS dan ekspansi memori RAM akan laris manis di pasaran.

Di sini saya menunjukkan kamera EIS dan pengaturan ekspansi RAM


Bukankah itu indah? Mereka yang di bawah 3 juta memiliki fitur NFC, kamera EIS, dan ekspansi RAM. Saya sangat merekomendasikan jika Anda memiliki anggaran 3 juta, Redmi Note 10s bisa menjadi kandidat Anda.

Ya, apa saja fitur ekspansi NFC, kamera EIS dan RAM untuk saudara? akan saya bahas di postingan selanjutnya...

Mungkin berguna

0 Response to "Ternyata Redmi Note 10s punya EIS Kamera dan RAM Expansion"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel