Cuma 1 Menit! Ganti Kartu Atm BCA Lewat CS Digital


FairusMajid.com - Hanya 1 menit! Redeem kartu ATM BCA Anda melalui CS Digital. Udah akhir tahun 2021 sob, tapi terjemahannya masih stabil, belum ada yang login :(

Sekarang saya sering bolak-balik ke KlikBCA, menunggu terjemahan yang belum datang, gambar informasi di bawah kolom login KlikBCA menarik perhatian saya. " Cepat ganti kartu BCA lama Anda dengan kartu BCA CHIP GRATIS sebelum 30 November 2021, " demikian bunyi infografis tersebut.

Setelah melihat informasi di foto, saya tertarik, jadi saya mengklik gambar untuk informasi lebih lanjut. Saat diklik, detailnya adalah " Segera ganti kartu BCA lama Anda dengan yang baru sehingga Anda dapat melakukan transaksi atau menarik uang di ATM ". Kartu chip tidak dapat dikeluarkan atau diambil dari ATM.

Menurut informasi yang diberikan oleh BCA di situs resminya, saya langsung mengganti kartu ATM saya sehingga tidak bisa diblokir atau digunakan sama sekali. Susah kalau tutup, dengan kasir anda urus.

Ketahui cara mengganti kartu ATM BCA lama Anda dengan kartu chip BCA. Hasil Google menemukan 2 jawaban: 1. Menggunakan CS Offline yaitu Mengakses cabang BCA terdekat menggunakan CS atau 2. Menggunakan CS Digital yaitu Mengakses cabang BCA terdekat di ATM dengan mesin khusus penukaran kartu.

Dari 2 pilihan diatas, akhirnya saya putuskan untuk mengganti kartu ATM dengan CS Digital.

Bagaimana cara mengubah kartu ATM menjadi chip BCA dengan CS Digital?


1. Datang ke cabang BCA terdekat menggunakan CS Digital melalui e-KTP.
2. Pergi ke mesin digital CS.
3. Pilih kartu tukar/ganti
4. Scan e-KTP, tunggu e-KTP terbaca (jika belum terbaca, ke CS)
5. Scan jari telunjuk pemilik akun (jika tidak bisa dibaca, buka CS)
6. Masukkan nomor akun Anda
7. Masukkan PIN ATM baru.
8. Proses penggantian kertas
9. Kartu ATM baru sudah siap.

Level:
Kartu ATM lama Anda akan langsung diblokir dan dialihkan ke kartu chip ATM baru.

Bukankah itu mudah? Kami akan segera mengonversi ATM lama Anda menjadi ATM paling lambat 30 Desember 2021.

Ini bisa berguna.

0 Response to "Cuma 1 Menit! Ganti Kartu Atm BCA Lewat CS Digital"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel